Selasa, 08 November 2011

Surat untuk Lelaki Yang Mencintai Pacar Saya

Hei Lelaki, pertama-tama saya mau bilang bahwa kamu bajingan! Kamu berhasil membuat wanita yang saya cintai memilih kamu.
Kamu pasti sudah tahu bahwa pacar saya adalah wanita yang sangat menyenangkan dan membuat nyaman siapapun lelaki yang menjadi pasangannya. Saya yakin kamu tahu itu. Dia baik,menarik. Saya juga tahu pasti karena rasa hormatnya pada sosok lelaki yang membuatnya tak menunjukkan bahwa dia tidak mencintai saya. Siapa yang bisa menolak menikah dengan wanita sesempurna dia? Saya rela walaupun dia tak mencintai saya.
Hei Lelaki, ada sebuah lagu yang sangat dia sukai. Saya harap kamu tahu lagu yang saya maksud. Pacar saya sering sekali menggumamkannya. Saya tahu, karena saya pun menyukai lagu itu.
Baiklah, mari kita  berbicara secara laki-laki. Kamu boleh memilikinya. Kamu boleh memeluknya. Kamu boleh mencintai pacar saya. Saya tidak menyalahkan kamu. Cinta tidak pernah bisa disalahkan. Sebagai lelaki, saya salut karena kamu sudah berani merebut dia tanpa rasa malu dan tanpa ada rasa menghargai status saya dengan dia. Padahal kamu tahu dia itu pacar saya! Ok tapi tak apa lah saya menghargai kamu,saya menghormati kamu,karena saya lebih muda dari kamu. Menurut saya, saya tak pantas menentang kamu.
Hei Lelaki, maukah kamu menyanyikan lagu kesukaan dia. Saya mau kamu menyanyikannya.
Hei Lelaki, saat kamu membaca surat ini, Saya minta tolong bahagiakan dia. Pacar saya adalah wanita yang harus bahagia. Dia suka kamu, namun dia juga tahu aku ‘sakit’,tepatnya dihati. Tapi tak apa,yang saya ingin adalah bahagia dia,bukan bahagia saya.
Tapi maaf,saya yang menang. Saya lebih hebat dari kamu. Semua mengakui itu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar